Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & Kriminal15 Personel Dittipid Narkoba Bareskrim Polri Dianugerahi Penghargaan Kapolri

15 Personel Dittipid Narkoba Bareskrim Polri Dianugerahi Penghargaan Kapolri

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menganugerahi penghargaan buat 15 personel Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang berprestasi.

Dari 15 personel yang dianugerahi penghargaan, 11 di antaranya mendapatkan pin emas dari Kapolri. Sementara empat personel lainnya mendapat promosi kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).

Penganugerahan penghargaan tersebut digelar saat apel bulanan Bareskrim Polri yang dipimpin langsung Kabareskrim Polri, Komjen Pol Wahyu Widada di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin (6/5) pagi.

Dalam amanatnya Komjen Pol Wahyu Widada mengatakan, penganugerahan penghargaan ini merupakan  komitmen Kapolri sebagai bentuk motivasi kepada personel. Penghargaan tersebut diharalkan bisa lebih memacu kinerja para personel untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Sengaja kita sampaikan di depan rekan sekalian untuk memberikan motivasi bahwa Kapolri senantiasa memberikan penghargaan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Komjen Pol Wahyu Widada juga  memberikan apresiasi kepada Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa atas keberhasilan pengungkapan narkoba yang dilakukan jajarannya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru