Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & Kriminal3P Polres Metro Jakarta Timur Ciduk 14 Remaja Badung Sok Beringas Mau...

3P Polres Metro Jakarta Timur Ciduk 14 Remaja Badung Sok Beringas Mau Tawuran di Kampung Melayu

progresifjaya.id, JAKARTA – Aksi cepat tanggap patroli monitoring Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Jakarta Timur menciduk 14 remaja badung sok beringas sedang mencari lawan tawuran di Jalan Terminal Kampung Melayu, Jatimegara, Jakarta Timur Rabu, (10/7) sore kemarin. Mereka bisa terciduk akibat terlalu bodoh dan polos bermain media sosial (medsos).

Kanit Patroli Polres Metro Jaktim, Iptu Rano dalam pernyataan resminya menjelaskan, ke-14 remaja badung sok beringas tapi tolol ini woro-woro cari lawan tawuran dengan melakukan siaran langsung atau live via akun Instagram @phegray.153com. Siaran live ini terdeteksi Tim 3P Polres Metro Jakarta Timur ketika tengah melakukan patroli siber.

Tak pakai kata lama lagi, berbekal siaran live itu tim patroli langsung ngegas ke lokasi siaran dan menemukan kawanan remaja ini di Jalan Terminal Kampung Melayu.

“Tim 3P Polres Metro Jakarta Timur langsung menghampiri kawanan remaja ini dah menyekat ruang gerak mereka. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 3 mistar,” kata Iptu Rano, Kamis, (11/7).

Saat dilakukan identifikasi, lanjut Iptu Rano, dari 14 remaja yang didata ternyata 8 orang masih berstatus pelajar di SMA PGRI 1 Halim Perdanakusuma. Kemudian ada 2 orang lagi yang alumni dari sekolah tersebut.

Singkat cerita, ke 14 remaja badung tolol sok beringas ini langsung diangkut ke Polsek Jatinegara buat pemeriksaan lebih lanjut. Mereka juga menjalani tes urine dari Seksi Dokkes Polres Metro Jakarta Timur untuk menjawab dugaan pengaruh narkoba. Syukurnya urine semua remaja ini terbukti negatif narkoba. Jadi sekarang tinggal menunggu jadwal untuk pembinaan saja agar mereka semua bisa kembali menjadi remaja baik-baik. That’s just it, Ndan. This story is finished. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru