Tuesday, September 17, 2024
BerandaBerita UtamaJakarta Selatan Raih Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik

Jakarta Selatan Raih Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik

progresifjaya.id, JAKARTA – Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, S.Sos,.MM bersama jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta bertekad, dan berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Semoga di tahun 2022 kualitas dan peningkatan pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi  lebih baik baik lagi. Dan memiliki tekad bersama-sama untuk memperbaiki pelayanan di Jakarta Selatan,”.

Hal ini diungkapkan, Munjirin usai menerima Penghargaan Prediket Kepatuhan Tinggi dalam penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021, dari Ombudsman Republik Indonesia, langsung di Kantor Ombdsman RI, Jl.HR.Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Dari hasil penilaian tim Ombudsman di tahun 2021, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan meraih nilai Kepatuhan 86,96, dengan tingkat Kepatuhan diatas 81,00, Jakarta Selatan berada di Zona Hijau dalam Zonasi  Kepatuhan secara nasional.

Selain Jakarta Selatan, sejumlah  Pemerintah Kota Administrasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di wilayah Provinsi DKI Jakarta, satu Dinas yakni Dinas Kependudukan dan Caratan Sipil juga menerima penghargaan serupa.
Sumber: Sudin Infokomtik Jaksel.
Editor: Asep Sofyan Afandi.
Foto: Istimewa

Artikel Terkait

Berita Populer