Wednesday, June 19, 2024
BerandaPolitikAdakan Syukuran di Rumah Aspirasi, Kang Arief Targetkan 70 Ribu Suara

Adakan Syukuran di Rumah Aspirasi, Kang Arief Targetkan 70 Ribu Suara

progresifjaya.id, CIANJUR – Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 2 Dapil Jabar 3 (Kabupaten Cianjur – Bogor Kota), Arief Rachman mengadakan kegiatan yang bertajuk dalam acara syukuran menutup pemilu dengan damai yang bertemakan “Wujudkan Demokrasi Yang Bersih Dan Berkualitas” di Rumah Aspirasi Kang Arief, Jalan Abdullah Bin Nuh, Jumat (9/2/2024).

Pada Kesempatan itu, dirinya mengatakan kepada awak media, bahwa saat ini menargetkan 70.000 suara dan ingin meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat.

“Insya Allah kami akan meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat dalam kampanye terakhir, dan saat ini saya menargetkan 70.000 suara untuk di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Kang Arief adakan syukuran di Rumah Aspirasi

Kang Arief, sapaan akrabnya Arief Rachman menutup masa kampanye ini dengan kegiatan Isra Mi’raj bersama ratusan anak yatim dan relawan serta masyarakat Cianjur. Semua yang hadir sangat penuh semangat dan antusias. Dengan diiringi sholawatan nabi, sehingga menambah kesan damai.

“Alhamdulillah saat ini saya melaksanakan kegiatan Isra Mi’raj dan juga melakukan penutupan kampanye, yang mana ditetapkan oleh KPU di Tanggal 10 Februari 2024 dan sekarang saya menutup bersama dengan rekan-rekan dan juga relawan,” tambahnya.

Ia pun menegaskan, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI akan memprioritaskan infrastruktur yang terdampak gempa, karena pembangunan tidak merata, masih ada yang belum mendapatkan bantuan. (Firman Muliadi)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru