Sunday, July 21, 2024
BerandaMegapolitanAksi Berbahaya Anggota TNI Lawan Arah Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ...

Aksi Berbahaya Anggota TNI Lawan Arah Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Arah Cikampek

progresifjaya.id, JAKARTA – Video tentang kecelakaan beruntun di tol MBZ arah Cikampek viral sejak Sabtu, 9 September 2023, pagi WIB. Belakangan diketahui bahwa pengemudi mobil yang melawan arah tersebut adalah anggota TNI berinisial GDW.

Dilansir dari video yang viral, terdapat delapan mobil yang menepi di pinggir jalan. Beberapa penumpang turun diduga karena panik. Sementara itu pada posisi depan, ada mobil merah yang berada dalam kondisi ringsek. Ternyata, delapan mobil tersebut terlibat kecelakaan beruntun akibat TNI yang melawan arah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan, mobil yang dikemudikan GDW itu melawan arah karena ingin memutar balik. Karena alasan ini, mobil tersebut akhirnya melaju pada arah yang berlawanan dan membuat pengemudi lain kaget.

“Jadi di atas (jalan tol, mobil) putar balik. Jadi melawan arah,” katanya.

Meski demikian, tidak dijelaskan lebih lanjut tentang alasan mengapa mobil yang dikendarai oleh GDW tersebut harus memutar arah.

Menurut Carmin, kasus kecelakaan tersebut telah diserahkan ke polisi militer (Pom) TNI. GDW juga telah diserahkan ke Polisi Militer (Pom) setelah ditangkap polisi terkait kecelakaan di tol layang MBZ.

“Sudah dilimpah ke POM. Tadi udah diambil,” imbuhnya.

Aksi berbahaya GDW ini mengakibatkan kecelakaan beruntun di Tol MBZ kemarin pagi. Setidaknya satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Menurut kabar terbaru, GDW saat ini masih mengalami syok akibat kecelakaan beruntun yang disebabkannya. (Jamin. S)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru