Senin, Februari 26, 2024
BerandaTNI/PolriAlumni AAU 1997, Kolonel Pnb Toto Ginanto Jabat Komandan Kosek I

Alumni AAU 1997, Kolonel Pnb Toto Ginanto Jabat Komandan Kosek I

progresifjaya.id, JAKARTA – Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Komando Sektor I, dari Marsma TNI Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., yang selanjutnya menjadi Staf Khusus Kasau (Pendidikan PPRA LXVI Lemhannas), diserahkan kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., yang sebelumnya sebagai Paban I/Ren Sops Kaskoopsudnas bertempat di GOR Antarikshe Makoops Udara I, Jumat (26/1/2024).

Dankosek I Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., merupakan alumni AAU tahun 1997 yang mengawali karirnya di Lanud Adi Sutjipto. Kemudian pernah juga menjabat sebagai Danskadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Danwing 2 Lanud Abdulrahman Saleh, juga pernah menjabat sebagai Komandan Lanud Anang Busra.

Diwaktu yang sama, dilaksanakan pula serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/Daerah I Kosek I dari Ny. Novi Jajang Setiawan kepada Ny. Mia Toto Ginanto, yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ny. Erin Mohammad Nurdin, disaksikan para pengurus PIA Ardhya Garini Kosek I dan pengurus PIA Ardhya Garini Koopsud I.

Dalam sambutan saat refreshment, Pangkoops Udara I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Marsma TNI Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan Ny. Novi Jajang Setiawan atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Komandan Kosek I Koopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini Kosek I.

“Terima kasih juga atas prestasinya dalam menjaga kedisiplinan anggota, keharmonisan dengan masyarakat sekitar, memonitor satuan Radar yang ada dibawahnya serta dapat menciptakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas di Makosek I,” jelas Alumni AAU ’96.

Menutup amanatnya Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin berpesan kepada Dankosek I, laksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Serta selalu perkuat kerjasama, sinergitas, serta harmonisasi yang baik dalam menjalankan roda kehidupan kedinasan di wilayahnya dengan berbagai unsur terkait. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru