Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & KriminalAmankan CFD di Bundaran HI, Polwan Polres Metro Jakpus Juga Ramah Melayani...

Amankan CFD di Bundaran HI, Polwan Polres Metro Jakpus Juga Ramah Melayani Warga

progresifjaya.id, JAKARTA – Polwan Polres Metro Jakarta Pusat terlibat aktif mengamankan dan melayani masyarakat di acara car free day (CFD) yang berlangsung di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (2/6).

Seperti diketahui, acara CFA rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pagi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Warga banyak yang lalu lalang melaksanakan olahraga, baik senam bersama, lari, jalan kaki hingga menggunakan sepeda untuk menjadi kebugaran tubuhnya supaya sehat.

Perwakilan Polwan Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Riski Tiar Novita Sari dalam keterangannya selalu mengingatkan jajarannya agar selalu menyapa warga dengan senyum dan ramah. Dia juga mengatakan bila ada warga yang sakit bisa langsung ke tim medis yang sudah disiapkan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam pernyataannya mengingatkan warga agar berhati-hati menjaga barang berharganya seperti HP, perhiasan maupun dompet. Jangan sampai jatuh atau dicuri orang.

“Lebih baik disimpan dulu supaya aman. Kami dari kepolisian akan selalu melayani, melindungi dan mengamankan bapak ibu semuanya. Salam sehat buat semuanya,” ujar Kapolres Susatyo.

Selain Polwan Polres Metro Jakarta Pusat, dalam acara CFD juga tampak polisi berkuda dari Ditsamapta Polda Metro Jaya yang turu mengamankan. Selain mengamankan, penampilan para polisi berkuda ini juga terlihat menghibur masyarakat, khususnya anak-anak. Mereka tampak merasa sangat  aman dan nyaman beraktivitas berkat kehadiran polisi di acara CFD. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru