Rabu, Februari 21, 2024
BerandaBerita UtamaAnies: Bila Jabar Dikuasai, AMIN Bisa Menang

Anies: Bila Jabar Dikuasai, AMIN Bisa Menang

progresifjaya.id, DEPOK — Bakal Calon Presiden (Bakal Capres) Anies Baswedan menyatakan untuk memenangkan perubahan perlu membangun kekuatan spiritual dan semangat yang pantang menyerah.

Demikian disampaikan Anies saat memberikan sambutan dalam acara senam dan jalan sehat di GDC Depok, Sabtu.

“Dengan datang ke sini (senam dan jalan sehat di GDC) berarti menunjukkan ikut bertanggung jawab terhadap keadaan bangsa ini,” kata Anies.

Mantan Gubernur DKI itu bertanya kepada para peserta jalan sehat, apakah ketimpangan akan didiamkan untuk jalan terus atau perlu diadakan perubahan? serentak massa menjawab perubahan.

Dengan datang ke sini, kata Anies, berarti menunjukkan masyarakat Depok menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik.

“Dari Depok telah pancarkan perubahan untuk Indonesia,” kata Anies.

Untuk itu, Anies mengajak warga untuk memenangkan AMIN. Ia menilai apabila di Jawa Barat bisa dikuasai, maka AMIN bisa menang.

Anies meminta kader untuk mendatangi warga 40 rumah ke depan, belakang samping kiri dan samping kanan, untuk memenangkan AMIN.

Sementara itu, bakal Cawapres Muhaimin Iskandar menyatakan dirinya melihat semua yang hadir di sini bergairah dengan energi perubahan.

“Saat ini, kita saksikan masyarakat ingin perubahan untuk memenangkan Pilpres 2024,” kata Cak Imin.

Untuk itu, kata Cak Imin, lakukan perubahan dengan mulia dan adil. “Mari kita bersatu untuk AMIN (Anies – Imin) yang tak bisa dibendung dan dikalahkan,” katanya.

Acara jalan sehat dan senam ini dibanjiri oleh ribuan masyarakat yang datang dari wilayah Kota Depok. (Agus Tanjung)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru