Monday, July 22, 2024
BerandaLifeStyleAnniversary ke-16 Harley Davidson FGC Dibalut Malam Keakraban

Anniversary ke-16 Harley Davidson FGC Dibalut Malam Keakraban

progresifjaya.id, KAB. BOGOR- Komunitas Harley Davidson Freedom Gading Community atau FGC menggelar  anniversary ke 16 yang dibalut dengan malam keakraban, melalui hari jadinya yang ke 16 FGC.

Komunitas motor besar atau Harley Davidson tertua di Jakarta Utara kembali berkumpul untuk semakin menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota bertempat di  Hotel Jimmers mountain Resort Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

FGC  merayakan hari jadinya ini sekaligus untuk membangkitkan semangat persaudaraan dan tali silaturahmi sesama bikers.

Dimulai dengan titik start di Mc Donald, Jalan Pemuda, komunitas memacu kuda besinya menuju kawasan kota Hujan Bogor.

Memasuki kawasan puncak tepat di Gadog, kepadatan kendaraan saat  weekend tidak mengurangi semangat para bikers untuk melanjutkan touringnya ke kawasan Gunung Mas untuk melakukan sarapan.

Rombongan kembali start ke tempat tujuan yaitu di Hotel Jimmers Mountain Resort Leuwi Malang, Cisarua.

Tiba di lokasi Hotel Jimmers, peserta disuguhkan dengan view hotel yang menakjubkan. Sambil rehat menikmati  kopi, para bikers bercengkrama seputar perjalanan hingga melepas lelah di masing masing kamar yang telah disediakan oleh panitia.

Sahdunya kawasan puncak yang sore itu di guyur hujan tidak mengurangi antusiasme anggota untuk menikmati suasana malam di kawasan puncak.

Bertempat di cafe food galeri suasana anniversary yang dibalut dengan malam keakraban komunitas FGC begitu semarak, penuh canda tawa dan kehangatan persaudaraan sesama anggota menambah harmoni acara malam keakraban. Suasana keceriaan menutupi rasa lelah.

Saat menikmati kambing guling dengan disuguhi musik live bersama artis lokal Neng Nabila, yang terus mengajak anggota untuk terus bergoyang dan bernyanyi bersama penuh persaudaraan.

Ketum FGC Bro Eddy Laksono dan Waketum FGC Bro Steven Club mengatakan bahwa kommunitas motor besar FGC adalah komunitas Harley Davidson tertua di Jakarta Utara.

Awal mula kehadiran anggota cukup banyak tersebar di Jakarta Utara seperti di Pluit, Sunter, Kelapa Gading dan sekitarnya.

Bahkan bukan hanya dari Jakarta Utara dari Bekasi dan wilayah lainnya pun ikut bergabung.

“Namun seiring perkembangan dan banyak klub motor lainya yang formal kita sempat vakum karena sebagian besar anggota sudah melebur ke HDCI Jakarta Utara dimana FGC Memang merupakan cikal bakal HDCI Jakarta Utara,” ujarnya.

Ketum FGC Bro Eddy Laksono dan Waketum FGC Bro Steven  mengucapkan terima kasih atas semangat para bikers yang tergabung di FGC yang  ikut serta memeriahkan acara Anniversary FGC.

“Alhamdulillah pada malam ini ikut serta juga dihadiri oleh para senior senior FGC yang bergabung dan kumpul bareng dalam acara malam anniversary yang ke 16  penuh keakraban dan kekeluargaan,” pungkasnya. (Mus)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru