Rabu, Februari 21, 2024
BerandaMegapolitanApel Kesiapan Pemilu 2024, Camat Fauzi: Semoga Pemilu di Cempaka Putih Dapat...

Apel Kesiapan Pemilu 2024, Camat Fauzi: Semoga Pemilu di Cempaka Putih Dapat Berjalan dengan Baik, Tertib, Aman dan Damai

progresifjaya.id, JAKARTA – Pemerintah Kecamatan Cempaka Putih menggelar Apel Kesiapan Pemilu Tahun 2024 di Halaman Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Jalan Perkantoran Rawa Kerbau No. 3, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

Apel Kesiapan Pemilu 2024 ini merupakan sebagai bentuk netralitas Lembaga kemasyarakatan seperti RT, RW, LMK, FKDM dan Karang Taruna yang berada di lingkungan wilayah Kecamatan Cempaka Putih.

Camat Cempaka Putih Fauzi menyampaikan, keberadaan lembaga-lembaga kemasyarakatan pada tingkat kelurahan maupun kecamatan tidak boleh memihak kepada siapapun.

“Apabila ditemukan salah satu dari lembaga kemasyarakatan tidak menunjukan  netralitas maka akan dikenakan sanksi,” tegasnya.

Apel ini diikuti oleh 150 peserta dari lembaga kemasyarakatan yang terdiri dari RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Bimaspol, Babinsa, jajaran kelurahan, PPK, PPS dan Panwascam serta unsur Satpol PP dan Dishub.

“Semoga penyelenggaraan pemilu di Cempaka Putih dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, dan damai,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru