Sunday, July 14, 2024
BerandaTNI/PolriApresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of the Month kepada...

Apresiasi Kinerja, Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of the Month kepada Dua Personel

proresifjaya.id, LEBAK – Sebagai wujud apresiasi kinerja, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK., memberikan penghargaan Best Police Of the Month kepada dua personel di Lapangan Mapolres Lebak, Senin (13/11/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor : 79/XI/2023 Pemberian penghargaan Best Police Of the Month kepada PS. Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Aipda Fery Alamsyah dengan kategori dengan kinerja dan dedikasi terbaik sebagai Pembina Suku Dalam Baduy sehingga diterima oleh komunitas

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lebak Nomor : 80/XI/2023 Pemberian penghargaan  Best Police Of the Month dengan dengan kategori dengan kinerja dan dedikasi terbaik diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Brigadir Iman Solihin, SH., sebagai peraih penghargaan juara dua lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka inovasi Bhabinkamtibmas se-Polda Banten.

Kapolres Lebak AKBP Suyono mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja personel.

“Diharapkan bisa memberikan inspirasi suri tauladan dan motivasi bagi personil yang lain untuk terus meningkatkan kinerja, memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Suyono berpesan kepada seluruh personil Polres Lebak untuk selalu solidaritas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder.

“Dengan pencapaian ini, saya berharap tidak membuat kita terlena karena tantangan ke depan semakin kompleks. Untuk itu, selalu jaga solidaritas Polri serta tingkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder, baik pemerintah daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan,” pesan Suyono.

“Jadikan momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat harkamtibmas, mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum,” tuturnya. (R. Rencong)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru