Monday, April 22, 2024
BerandaHukum & KriminalASN Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kantor Wali Kota Jakbar

ASN Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kantor Wali Kota Jakbar

progresifjaya.id, JAKARTA – S (36) salah seorang Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kota Administrasi Jakarta Barat, ditemukan tewas akibat  gantung diri, di area parkir lantai 28 Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Sabtu (27/6)

Hal ini dibenarkan Kapolsek Pademangan, Kompol Imam Irawan. “Benar, korban ditemukan oleh petugas sudah meninggal dunia, dalam keadaan tergantung di sebuah  hidran,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat, AKP Niko Purba pun membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban itu merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS),” imbuhnya.

Menurutnya, kejadian itu awalnya diketahui oleh dua orang petugas yang hendak menuju gudang sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pipa hidran.

“Menurut keterangan dari kedua petugas yang pertama menemukan korban, saat mereka mau masuk pintu gudang dalam keadaan terkunci. Bapak itu biasanya pulang sore, pagi-pagi saat keduanya mau cek gudang keadaan pintunya masih terkunci, dilihat mobil korban masih ada di depan. Kemudian saksi melihat dari lubang kunci dan menemukan korban tergantung di dalam,” terang, Kanit Reskrim.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan,” tuturnya.

Penulis/Editor: Asep Sopyan Af

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru