Friday, July 19, 2024
BerandaBerita UtamaAtas Jasa Dan Pengabdian Penuh Arti Untuk Kemanusian Dua Relawan PMI Jaksel...

Atas Jasa Dan Pengabdian Penuh Arti Untuk Kemanusian Dua Relawan PMI Jaksel Mendapat Penghargaan

progresifjaya.id, JAKARTA –Atas jasa dan pengabdian dua relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Selatan, Hergus dan Almarhumah Lukiswara Setya Palupi mendapat penghargaan PMI DKI Jakarta.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi PMI setinggi-tingginya terhadap para relawan ‘ujung tombak’ yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk keberlangsungan organisasi demi kemanusiaan dan kegiatan dalam pengabdiaannya”.

Hal ini diungkapkan, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan, H.Abdul Haris, saat menyerahkan Penghargaan pada Apel pertama yang berlangsung, di Markas PMI Kota Jakarta Selatan, Jalan.Condet Pejaten No.9A 1, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Senin, (8/1/2024) Pagi.

Ketua PMI Kota Jakarta Selatan, H.Abdul Haris (Tengah) didamping penerima Penghargaan iHergus (Kaos Merah) dan Perwakilan Almarhumah Lukiswara Setya beserta Kepala Markas PMI,Imam dan Sekretaris Sunardi. Senin (8/1/2024) (ist)

Lebih lanjut, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan menuturkan, penghargaan yang diberikan kepada dua relawan PMI Jaksel dari PMI DKI Jakarta, merupakan bagian   rangkaian Peringatan Hari Relawan PMI 26 Desember 2023, tutur, H.Abdul Haris.

“Hergus merupakan salah satu relawan penerima penghargaan atas jasa dan pengabdiannya selama 37 tahun termasuk Lukiswara Setya Palupi. Teruntuk Almarhumah Lukiswara ( Wafat 15 Oktober 2023) telah lama mengabdi di PMI sebagai pionir dalam kemanusiaan. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak”  imbuhnya.

Untuk diketahui, Piagam penghargaan yang diberikan kepada dua relawan PMI Jaksel ditandatangani langsung, dr. Sibroh Malisi, MARS selaku Plt. Ketua PMI DKI Jakarta.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru