Sabtu, April 13, 2024
BerandaOlahragaAyo..! Segera Daftar di Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad Mulai Tanggal 3...

Ayo..! Segera Daftar di Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad Mulai Tanggal 3 sampai 14 Maret

progresifjaya.id, JAKARTA – Mewadahi pecinta olahraga tenis meja sekaligus mencari kader atlet tenis meja tingkat nasional, TNI AD akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad 2023, yang akan diselenggarakan di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada 17-21 Maret 2023 mendatang.

Kejuaraan Tenis Meja ini menampilkan berbagai macam kategori lomba, mulai dari kategori TNI-Polri beregu, perorangan U-13, U-16, U-19 putra/putri, perorangan kelompok divisi 4 & 5, serta perorangan kelompok divisi 6,7 & 8.

Lalu ada pula kategori perorangan kategori umum putra (undangan 32 orang), beregu campuran (single putra, putri & mix double), platinum eksibisi, kategori TNI – Polri maupun kategori umum.

Kejuaraan Tenis Meja ini akan memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah dan aneka hadiah lainnya. Para pemenang, selain mendapatkan uang pembinaan juga akan menerima medali dan piagam serta tropi juara umum baik kategori TNI – Polri maupun kategori umum.

TNI Angkatan Darat (TNI AD) selalu berperan aktif mendukung perkembangan olahraga di Tanah Air. Bahkan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman pernah menegaskan bahwa dirinya tidak akan berhenti memajukan olahraga dan akan mewujudkan bakti TNI untuk olahraga.

Dikatakan Mayor Inf. Tony Hakim sebagai panitia penyelenggara, Danjen Kopassus sebagai ketua penyelenggara kejuaraan Tenis Meja Piala Kasad 2023 berharap semua peserta bisa merasakan kesatuan dalam atmosfer pertandingan tenis meja yang hasil akhirnya dapat memunculkan bibit-bibit atlet tenis meja potensial, untuk mengharumkan nama bangsa dan negara.

Sebab melalui olahraga, selain menjaga kesehatan, terbukti mampu menanamkan semangat jiwa yang kuat demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

”Dengan memasyarakatkan olahraga tenis meja dan olahraga lainnya, generasi muda akan semakin tertanam semangat juang dan semangat berolahraga sehingga disamping mengisi waktu dengan aktifitas positif juga dapat meningkatkan kedekatan prajurit dengan rakyat,” pesan Danjen yang diucapkan Mayor Inf. Tony Hakim.

Periode pendaftaran kejuaraan ini dibuka mulai tanggal 3 sampai 14 Maret 2023. Jadi tunggu apalagi. Ayo segera daftarkan diri anda, melalui kontak person Lettu Inf Jojo (082233809380), Bahrul Ulum (081383967978) dan Lizwardi (085213358577). (Ndy/Eben)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru