Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriBabinsa Batua 1408/10 Makassar Salurkan Sembako ke Buruh Harian

Babinsa Batua 1408/10 Makassar Salurkan Sembako ke Buruh Harian

progresifjaya.id, MAKASSAR – TNI dan Polri bersinergi membagikan batuan kemanusiaan berupa sembako kepada warga prasejahtra dan warga yang kurang mampu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Para Babinsa dan dan Babinkantibmas turun langsung membawa sembako tersebut ke rumah warga yang kurang mampu.

Pembagian bantuan kemanusiaan berupa sembako ini disalurkan juga di beberapa rumah sakit di Kota Makassar seperti RS Sayang Bunda di Jalan Hertasning Kota Makassar.

Babinsa Batua 1408/10 Makassar Kopda Nopriyadin telah menyalurkan sembako dari TNI-Polri dan Tapak Suci kepada warga yang kurang mampu, (Doki)

Di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Babinsa 1408/10 Makassar Kopda Nopriyadin telah menyalurkan sumbangan berupa sembako dari TNI-Polri dan Tapak Suci kepada warga yang kurang mampu, Jumat (10/7).

Disaksikan Ketua RT 02 RW 03 Batua, Syarifudin, salah satu warga yang menerima ialah Daeng Sampara. Warga Jalan Abdul Daeng SiruaLorong 2 RT 02/03 Kelurahan Batua, ini pekerjaannya sebagai buruh harian (tukang batu).

Bapak berusia 52 tahun dan memiliki tiga anak menyampaikan terima kasih karena bantuan ini sangat berguna bagi keluarganya.

Penulis: Novpri

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru