Monday, July 15, 2024
BerandaPolitikBacaleg Termuda Partai Demokrat Dapil 4 Kabupaten Tangerang, Adam Hermawan Siap Perjuangankan...

Bacaleg Termuda Partai Demokrat Dapil 4 Kabupaten Tangerang, Adam Hermawan Siap Perjuangankan Aspirasi Masyarakat dan Kaum Milenial

progresifjaya.id, KAB TANGERANG – Bakal calon legislatif (Bacaleg) termuda dari Partai Demokrat, Adam Hermawan, maju dalam Pileg 2024 Kabupaten Tangerang. Niat anak muda berusia 24 tahun yang merupakan putra legislator, H. Muhamad Ali ini sudah bulat maju di Pileg 2024 tentunya atas dukungan dan dorongan dari keluarga serta rekan-rekan daerah pemilihan (dapil) 4

Pemuda kelahiran Sindang Jaya ini tertarik maju di Pileg 2024 karena ingin mewakili  dan akan memperjuangkan kaum milenial di Kabupaten Tangerang.

“Niat saya maju di Pileg 2024 ini tak lain ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan  menyuarakan aspirasi kalangan milenial di Kabupaten Tangerang, khususnya didapil 4 yang meliputi Kecamatan Rajeg, Sindang Jaya dan Pasar Kemis,” ujar Adam Hermawan saat dijumpai awak media dikediamannya pada Rabu (17/5/23).

“Saya nyaleg niatnya sih ingin mengabdi dan menyuarakan hak-hak rakyat, terutama kaum milenia (anak muda), sebab ditangan anak mudalah nasib kedepan bangsa berada. Untuk itu, kita sebagai anak muda harus berjuang dalam memajukan dan mensejahterakan warga negara Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Meskipun pendatang baru dalam kontestasi politik, namun Adam optimis meraup suara optimal. Karena itu, Adam siap bertarung dalam pileg 2024 mendatang, bahkan yakin terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saya disini minta doa dan dukungan temen-temen milenial dan warga masyarakat dapil 4. Walaupun pendatang baru dengan Partai Demokrat, saya siap mengikuti Pileg 2024,” ujar Adam.

“Insya Allah saya punya strategi jitu untuk mendulang suara pada Pileg nanti, bahkan saat ini saya sudah melakukan pemetaan dan membangun jaringan di dapil 4,” ungkap Adam Hermawan.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru