Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalBAP Pelaku Pembacok Ibunya, Polsek Cengkareng Jadwalkan Periksa Kejiwaan Pelaku

BAP Pelaku Pembacok Ibunya, Polsek Cengkareng Jadwalkan Periksa Kejiwaan Pelaku

progresifjaya.id, JAKARTA – Penyidik Polsek Cengkareng sudah memeriksa pria berinisial A (42) yang membacok ibu kandungnya, L (61), di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan sementara, insiden tersebut dipicu  percekcokan antara pelaku dan ibunya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang dalam keterangan resminya mengatakan, pelaku sudah melalui berita acara pemeriksaan (BAP) oleh penyidik. Dari hasil BAP diketahui jika peristiwa pembacokan itu terjadi pada Selasa, (9/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa ini juga sempat viral di media sosial (medsos).

Sebelum membacok ibunya, terlebih dulu terjadi cekcok antara pelaku dan korban.  Cekcok terjadi karena diduga pelaku menghilangkan telepon genggam atau ponsel yang dipinjam dari keluarga. Selanjutnya pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menyerang ibunya hingga terluka parah. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Cengkareng.

“Saat ini penyidik masih menunggu jadwal untuk pemeriksaan kondisi kejiwaan pelaku,” kata Kapolsek Hasoloan, Selasa, (16/4).

“Sementara untuk pemeriksaan dokter atau ahli masih menunggu jadwal,” imbuhnya.

Dikatakannya juga, saat ini sudah lima saksi yang diperiksa penyidik dalam kasus itu.

Kelima saksi tersebut adalah orang yang berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) saat peristiwa itu terjadi. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru