Sunday, July 21, 2024
BerandaMegapolitanBaru Sehari Menikah Pengantin Wanita di Bogor Hilang Misterius, Diduga Digondol...

Baru Sehari Menikah Pengantin Wanita di Bogor Hilang Misterius, Diduga Digondol Maling

progresifjaya.id, JAKARTA – Baru saja menikah sehari, pengantin wanita hilang secara misterius diduga digondol maling. Akibatnya, sang suami harus tidur sendirian kedinginan di malam kedua, setelah melewati malam pertama pernikahan mereka.

Padahal, semestinya pengantin baru sedang hot-hotnya bercinta setiap malam menunaikan kewajibannya sebagai pasangan suami istri yang sah.

Sudah 7 hari sang pengantin wanita bernama Anggi Angraeni (21) asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu dilaporkan suaminya hilang misterius bak telan bumi. Padahal, pasangan pengantin yang baru ijab kabul sehari sebelumnya itu, masih telpon-telponan di areal kediaman mereka, tepatnya sang istri berada di ujung gang dekat rumah yang masih tertancap janur kuning tanda pernikahan mereka.

Menurut sang suami Fahmi Husaeni (26) istrinya Anggi kala itu diketahui memesan ayam geprek via ojeg online dan akan bertransaksi dengan sistem pembayaran di tempat atau cash on delivery (COD).

“Dia itu lagi COD-an di depan gang, nggak jauh dari rumah lokasinya. Dia juga bilang, dia WA, ‘A, Anggi di depan lagi COD-an ayam geprek buat makan kita’, dia bilang gitu. Terus saya cek, saya video call, bener dia ada di gang depan, lokasinya nggak jauh. Saya sempet becandaan pas video call itu,” kata Fahmi seperti dilansir detik.com, Senin (3/7).

Fahmi mengatakan istrinya sempat mengeluh melalui WhatsApp karena orang yang mengantar ayam geprek tak kunjung datang. Karena tak curiga, Fahmi juga mengizinkan istrinya menunggu lebih lama.

“Saya bilang pulang aja dulu, dia bilang iya pulang karena batre nya lowbat. Tapi terus dia bilang ‘bentar A, ini yang COD udah OTW, mau tunggu dulu’. Setelah itu saya mandi, beres mandi saya WA lagi dia sudah nggak aktif, HP-nya. Saya susulin ke depan gang, nggak ada,” kata Fahmi.

“Saya nggak tahu dia pesannya di mana, COD-anya sama siapa, saya juga nggak tahu. Cuma bilang COD aja,” tambahnya.

Atas hilang istrinya itu Fahmi sudah melaporkan ke polisi, disamping tayang di media sosial tentang istrinya yang hilang misterius  itu.

“Yang di postingan di media sosial itu betul. Sampai sekarang istri saya belum ketemu, belum ada titik terang dia ada di mana, kita belum ada informasi. Kalau sampai sekarang sudah 7 hari hilangnya,” kata Fahmi bingung.

Fahmi mengatakan istrinya hilang seminggu lalu pada Senin (26/7) sore atau sehari setelah mereka menikah. Terhitung sampai saat ini sudah 7 hari hilang dan belum ditemukan.

“Betul, baru sehari nikah. Saya menikah itu hari Minggu tanggal 25. Hari Senin sore jam 17-an sudah nggak ada, kejadian hilangnya Senin sore tanggal 26. Iya bulan Juli,” kata Fahmi.

Saat kejadian, Anggi menggunakan baju warna cokelat, celana ungu, dan berjilbab hitam. Fahmi mengaku sudah mencari ke beberapa lokasi untuk menemukan istri. Namun hingga hari ini keberadaannya masih misterius.

“Kayanya sih nggak ada masalah sama sekali ya, bahkan kita sebelum hilangnya juga bercanda biasa sama saya, makan bakso bareng berdua di rumah, eh sorenya nggak ada,” kata Fahmi.

“Saya juga bingung mau cari ke mana lagi, keluarga juga sudah nangis-nangis terus, ibu saya juga sampai pingsan-pingsan terus. Sampai sekarang keluarga masih ikhtiar, tapi belum ada titik terang sama sekali. Nomor HP-nya juga nggak pernah aktif,” tambahnya.

Sementara itu polisi masih melakukan pencarian terhadap Anggi Anggraeni yang dilaporkan  hilang dari rumah setelah sehari menikah. Polisi sempat mendatangi rumah mantan pacar Anggi, namun keberadaannya belum diketahui.

“Kita tetap lakukan penyelidikan, ya, kita gali-gali informasi untuk cari tahu keberadaan istrinya. Kita juga sempat datangi mantan pacar istrinya, ya barangkali ada apa dan sebagainya. Kita ajak juga suami dan keluarganya ke rumah mantan pacarnya itu,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto ketika berbincang seperti dilansir detik.com, Senin (3/7).

“Tapi yang bersangkutan (mantan pacar) mengaku sudah tidak pernah komunikasi, dia juga nggak tahu menahu. Ya jadi belum ada titik terang,” tambahnya. (Isa)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru