Thursday, April 25, 2024
BerandaMegapolitanBeri Kritik Dalam Pembangunan di Renja Bappeda, Ketua PWI Ruddy Nurdiansyah Berharap...

Beri Kritik Dalam Pembangunan di Renja Bappeda, Ketua PWI Ruddy Nurdiansyah Berharap Pembangunan Kota Depok Semakin Cantik dan Tertata Rapi

progresifjaya.id, DEPOK – Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi pembicara dalam forum Rencana Kerja Bapedda Kota Depok bertajuk Pembangunan Kota dalam Perspektif Media di Balai Kota Depok, Kamis (22/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Rusdi Nurdiansyah menyampaikan perihal adanya kritikan terhadap Pemerintah Kota Depok, hal itu berdampak pembangunan yang semakin maju dan tertata dengan rapi serta indah.

“Dengan adanya kritikan membangun dari insan pers menjadi motivasi terhadap pembangunan di Kota Depok. Terbukti pembangunan Kota Depok kini semakin maju dan jauh lebih indah serta tertata dengan rapi, cantik nan elegan,” kata Rusdy.

Artinya, lanjut Rusdy, melalui komunikasi yang baik seperti kunjungan silahturahmi dengan berdiskusi ke Sekretariat PWI Kota Depok, dapat memberikan solusi yang baik.

“Kunjungan kemitraan ini menjadi awal yang baik untuk membangun suatu informasi yang baik, segar, dan penuh dengan kehangatan, salah satunya melalui diskusi bersama,” pungkas Rusdy.

Dilokasi yang sama, Kepala Bappeda Kota Depok Dadang Wihana mengapresiasi kemitraan yang sudah terjalin dengan insan pers dalam hal ini PWI Kota Depok.

“Peranan media komunikasi dalam pembangunan nasional adalah sebagai agen pembaharuan (agent of social change) atau membantu memperkenalkan perubahan sosial,” tambahnya.

“Dalam arti luas, komunikasi pembangunan meliputi peran dan fungsi komunikasi di antara semua pihak dalam pembangunan menjadi cara yang ampuh agar berjalan dengan baik,” pungkas Dadang.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bappeda Kota Depok Dadang Wihana, Asisten Ekbang Muhammad Fitriawan, Farhan dari LK3P UI, Drs Dinar Kepala Bapelitbangda Kota Bekasi dan Bunda Elly Farida. (Agus Tanjung)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru