Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalBeri Masyarakat Rasa Aman saat Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong...

Beri Masyarakat Rasa Aman saat Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point

progresifjaya.id, JAKARTA – Polsek Metro Tamansari menggelar kegiatan strong point saat waktu jam pulang kerja, Jumat, (19/4) malam. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memonitor dan mencegah tindak kejahatan seperti curanmor, jambret, dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah yang sudah ditentukan.

Dan untuk kegiatan strong point yang dipimpin Kasubnit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Iptu Sudrajat Djumantara, wilayah kerja yang ditentukan terbagi jadi 3 titik yakni traffic light Olimo di Jalan Gqjah Mada, Jembatan Harco Glodok di Jalan Hayam Wuruk serta di depan Apotek Roxy di Jalan Mangga Besar.

Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda dalam keterangan resminya  mengatakan, pihaknya memilih waktu pelaksanaan saat jam pulang kerja di wilayah yang dianggap rawan hadirnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas).

“Waktu jam pulang kerja itu termasuk rawan terjadi kejahatan. Situasinya ramai dan banyak yang sudah kelelahan bekerja sehingga mudah lengah,” kata Kapolsek Adhi Wananda, Sabtu, (20/4)

Dirinya juga berharap, implementasi kegiatan Strong Point ini mampu menciptakan situasi keamanan yang lebih baik bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru