Minggu, November 28, 2021
BerandaWisata & KulinerBerikan Apresiasi bagi Guru dan Nakes, PT Jaya Ancol Gratiskan Tiket Sejumlah...

Berikan Apresiasi bagi Guru dan Nakes, PT Jaya Ancol Gratiskan Tiket Sejumlah Wahana

progresifjaya.id, JAKARTA – PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk., mengapresiasi guru dan tenaga kesehatan (nakes) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Guru Tahun 2021. Apresiasi diberikan berupa tiket gratis bagi peserta yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

“Program ini merupakan wujud rasa terimakasih kami (Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol) kepada mereka (guru dan nakes),” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk melalui press rilis yang diterima Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara,

Tercatat lima ribu guru dan dua ribu nakes terdaftar dalam program apresiasi berupa rekreasi gratis tersebut. Setiap peserta dapat memilih unit reskreasi yang dituju mulai dari Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra atau Sea World Ancol dan mengklaim tiket pada periode Senin, (15/11) hingga Minggu, (28/11).

Sedangkan tiket rekreasi gratis tersebut dapat dinikmati guru dan nakes mulai Senin (15/11) hingga Rabu (15/12) mendatang.

“Kedatangannya terjadwal sehingga tidak datang semua dalam satu waktu. Kami memberikan diskon tiket rekreasi bagi maksimal empat pendamping guru dan nakes,” jelasnya.

Diharapkannya, program apresiasi ini dapat sejenak melepas rasa lelah setiap peserta yang selama ini telah berjuang mendidik generasi penerus bangsa bagi guru dan menjadi garda terdepan bagi Indonesia selama Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bagi nakes.

Tiket unit rekreasi gratis yang diberikan belum termasuk tiket masuk Ancol baik orang maupun kendaraan.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini, tanpa keikhlasan dan kerja keras mereka, Indonesia tidak dapat melewati badai Covid-19. Untuk itu kami mengajak para tenaga Kesehatan dan juga guru untuk melepas lelah dengan menikmati rekreasi di Ancol,” tutupnya.

Penulis: Mus

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru