Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanMunjirin: Keberadaan BKKKS Sangat Luar Biasa.

Munjirin: Keberadaan BKKKS Sangat Luar Biasa.

progresifjaya.id, JAKARTA, – Keberadaan BKKKS ( Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) sangat luar biasa.
” Keberadaan BKKKS,  tidak hanya sekedar sebagai wadah untuk melakukan koordinasi, komunikasi, konsultasi termasuk advokasi serta kerjasama sekaligus juga memiliki peran dalam operasional sisi penyelenggaraan tatanan Kesejahteraan Sosial”.

Hal ini diungkapkan Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, saat mengukuhan pengurus BKKKS Jakarta Selatan massa bakti 2020-2025, di Ruang Pola komplek Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Selasa (7/6/2022).

Pengurus BKKKS Jaksel massa bakti 2020-2025
Pengurus BKKKS Jaksel massa bakti 2020-2025

Dikesempatan yang sama  Munjirin berharap Kepengurusan BKKKS Jaksel dibawah Ketua Umum BKKKS Essie Munjirin, dan Ketua HarianAbdul Khalim, yang baru dilantik, untuk dapat bersungguh-sungguh mengemban tugas dengan tetap menjaga kebersamaan dalam membantu masyarakat, khususnya warga Jakarta Selatan.

“Kepada seluruh pengurus BKKKS agar luruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat dalam menangani masalah sosial di wilayah Jakarta Selatan, satukan tekad agar BKKKS dapat mengatasi masalah-masalah sosial,” tuturnya, penuh harap.

Di tempat yang sama , Ketua II BKKKS Provinsi DKI Jakarta ,Sukarno menuturkan, dimana visi misi BKKKS adalah terwujudnya masyarakat Jakarta yang sejahtera, mandiri dan peduli, serta mengembangkan jaringan kemitraan yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial, dan mengembangkan kesetiakawanan sosial serta pola-pola penanganan masalah sosial, imbuhnya.
Editor: Asep Sofyan Afandi
Foto: Ist

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru