Thursday, April 25, 2024
BerandaHukum & KriminalBNNK Jakarta Utara Terus Gandeng Stakeholder Perangi Narkotika

BNNK Jakarta Utara Terus Gandeng Stakeholder Perangi Narkotika

progresifjaya.id, JAKARTA – Meskipun masa pandemi Covid-19 masih berlangsung tak surutkan bagi Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta  Utara (BNNK Jakut). Dengan menggunakan mobil keliling, BNNK Jakut terus berperan aktif melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara mobile di wilayah Jakarta Utara. Disamping itu, juga memetakan kawasan rawan dan jaringan peredaran gelap narkotika serta rehabilitasi pengguna narkoba

Hal itu diungkapkan Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Bambang Yudistira usai melaksanakan kegiatan Pasca HANI 2020 di Kantor BNNK Jakarta Utara Gedung Mitra Praja lantai 5 Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (09/07).

Bambang menjelaskan, kegiatan yang terus dilakukan tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan

“BNNK Jakarta Utara akan terus menggandeng stakeholder dalam tupoksinya, karena untuk permasalahan narkotika ini tidak dapat diselesaikan sendiri, yakinlah kita akan mampu keluar dari permasalahan ini. Untuk itu, marilah kita sama-sama bahu membahu untuk peduli dan sadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

Untuk diketahui, pasca HANI 2020, BNNK Jakarta Utara gelar kegiatan donor darah dan pagelaran seni budaya dengan mengundang stakeholder yang terlibat aktif dalam upaya P4GN di wilayah Jakarta Utara seperti PT. Pelindo II, Indonesia Power Pro POMU, Perum PPD dan PMI Jakarta Utara. Kegiatan ditutup dengan acara Instagram live performance oleh Ivan Slank.

Ditempat yang berbeda, usai sumbangkan darah ke Palang Merah Indonesia (PMI), jajaran  BNNK Jakarta Utara, mereka hiburkan diri dengan alunan musik yang dibawakan grup Band Monggo.

Terlihat Dokter Novi yang tengah menikmati musik didampingi stafnya mengajak anak binaanya untuk bernyayi bersama.

Penulis: Slamet

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru