Monday, July 15, 2024
BerandaHukum & KriminalBuka Puasa Bersama, Kapolrestro Jaktim Ajak Ormas Bersatu Jaga Kondusivitas Kamtibmas di...

Buka Puasa Bersama, Kapolrestro Jaktim Ajak Ormas Bersatu Jaga Kondusivitas Kamtibmas di Jaktim

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menghadiri acara buka puasa bersama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Bersatu se-Jakarta Timur di RM Sederhana Matraman Jakarta Timur, Senin, (18/3) sore kemarin.

Dalam sambutannya, Kapolres Nicolas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan ormas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, juga para tokoh pemuda yang sudah turut bantu menjaga kondusivitas Kamtibmas di Jakarta Timur.

“Mari jaga kondusivitas Jakarta Timur dengan saling bekerjasama, saling menghargai. Jangan menebarkan hoaks dan menyebarkan fitnah juga jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenarannya, “papar Kapolres Nicolas.

Lebih lanjut, Kapolres Nicolas juga mengajak seluruh elemen Ormas Bersatu untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Mari saling bahu membahu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Jakarta Timur ini,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Nicolas juga menyampaikan dirinya siap menerima kritik dan masukan yang bersifat konstruktif dari seluruh elemen masyarakat.

“Sampaikan kepada kami (kepolisian), terkait apabila ada suatu masukan kritik maupun keluhan yang sifatnya membangun dalam menciptakan keamanan bersama,” dia berujar.

Ketua Ormas Bersatu Jakarta Timur, Norman Silitonga dalam tanggapannya sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Timur.

“Kegiatan yang sangat positif. Kami Ormas Bersatu senantiasa berkomitmen dengan kebijakan pemerintah dalam hal Polri maupun TNI guna mewujudkan Jakarta Timur yang aman dan kondusif,” kata Norman.

Turut juga hadir dalam kegiatan silaturahmi ini jajaran PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Matraman dan beberapa unsur elemen masyarakat. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru