Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanBuka Sosialisasi Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Dekot Masa Bakti 2024-2029, Aspem...

Buka Sosialisasi Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Dekot Masa Bakti 2024-2029, Aspem Jakarta Pusat H. Denny Ramdany: Dewan Kota sebagai Mitra Wali Kota untuk Memajukan dan Membangun Kota Jakarta Pusat

progresifjaya.id, JAKARTA – Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat H. Denny Ramdany membuka sosialisasi pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan Para Bakal Calon ( Balon ) Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat masa bakti 2024-2029.di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I No 1 Gambir, Senin (24/6).

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat H. Denny Ramdany menyampaikan bahwa sosialisasi ini diikuti oleh 42 peserta bakal calon dewan kota yang berasal dari 42 kelurahan di wilayah Jakarta Pusat.

“Semua kelurahan wajib mengirimkan perwakilannya, berarti total ada 44 kelurahan namun, ada dua kelurahan yang tidak mengirimkan perwakilannya jadi 42 orang inilah yang akan bersaing,” ujarnya.

H Denny menjelaskan para calon anggota dewan kota akan melewati tiga tahapan di antaranya, pembuatan makalah, presentasi, dan wawancara.

“Kami dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat tidak akan ikut campur mengenai mekanismenya agar hasilnya maksimal,” tegasnya.

Ia berharap siapapun yang terpilih dan  tugas sebagai dewan kota akan benar-benar menjadi mitranya Walikota  untuk memajukan dan membangun Kota Jakarta Pusat.

Penulis/Editor: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru