Jumat, Desember 9, 2022
BerandaEkonomi & BisnisBupati Vandiko Bahas Investasi di Samosir dengan Parna Raya Group di Hotel...

Bupati Vandiko Bahas Investasi di Samosir dengan Parna Raya Group di Hotel Sari Pacific

progresifjaya.id, JAKARTA – Bertempat di Ruang Rapat Hotel Sari Pacific, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Bupati Kabupaten Samosir, Vandiko T Gultom bertemu langsung dengan Komisaris Parna Raya Group, Carles Simbolon untuk bersilaturahmi dan membicarakan peluang investasi di Samosir.

Bupati Samosir dalam sambutan awalnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Parna Raya Group yang sudah ikut membangun dan mendukung sektor parawisata di Samosir dengan berinvestasi membangun hotel bintang 5 di kawasan Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir yang akan selesai dalam waktu dekat.

Vandiko juga menyampaikan, sebagai putera daerah Samosir, memohon Parna Raya Group untuk terus menambah investasi di Samosir.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Samosir akan mendukung dan memberi kemudahan dalam berinvestasi serta membangun aksebilitas infrastruktur,” kata Vandiko Gultom saat pertemuan di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Carles Simbolon, Komisaris Parna Raya Group yang juga merupakan anak dari Founder Parna Raya Group, Marihad Simbolon menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Bupati Samosir bersama rombongan, yang menyempatkan waktunya untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Parna Raya Group dengan tujuan bersama memajukan Kabupaten Samosir tercinta.

Carles Simbolon mengaku, bahwa Parna Raya Group berencana menambah investasi di Samosir antara lain investasi di bidang pertanian di kawasan Parbaba Dolok dengan rencana awal 100 ha, Investasi penerbangan pesawat amphibi di Danau Toba dan Investasi untuk pengelolaan Long Beach di Samosir.

“Perkembangan progres investasi ini akan segera kita koordinasikan dengan melakukan zoom meeting bersama pihak Pemkab dan dua minggu kedepan saya akan datang ke Samosir untuk tindak lanjut,” kata Carles.

Bupati Samosir menyambut baik rencana investasi Parna Raya Group di Samosir dan memerintahkan Kepala Bappeda dan Kepala Dinas PMPTSP (Perizinan) yang turut hadir mendampingi untuk berkoordinasi intens dalam pelaksanaan rencana investasi di Samosir.

Vandiko juga memaparkan peluang-peluang investasi lainnya yang ada di Kabupaten Samosir. “Mari bersama membangun Samosir tercinta,” ungkap Vandiko.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu membicarakan banyak hal demi kemajuan Samosir.

Turut mendampingi Komisaris Parna Raya Group yaitu Mayjen TNI (Purn) Mahidin Simbolon (Direktur), Toga Haposan Sihombing (Project Manager), Wempie B Pauned (Komisaris), Antonius Betsen Limbong (Project Koordinator), dan Ogi Siregar (Direktur Keuangan).

Sementara Bupati Samosir dampingi Kepala Bappeda, Rajoki Simarmata, Kadis PMPTSP, Pilippi Simarmata, dan TBPP Bupati Samosir, DR. Firma Simbolon, dan Raun Sitanggang.

Sumber: Diskominfo Samosir

Editor: Eben

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru