Sunday, July 21, 2024
BerandaPolitikCaleg DPR RI dari PKS, Mohammad Silaturahmi dan Sambangi Warga di Kelurahan...

Caleg DPR RI dari PKS, Mohammad Silaturahmi dan Sambangi Warga di Kelurahan Rangkapan Jaya Kota Depok

progresifjaya.id, DEPOK – Lantunan sholawat dinyanyikan calon legislatif atau Caleg DPR RI Mohammad Kholid dihadapan ibu-ibu majelis taklim dari RT 02/RW 08 dikediaman Adriana, Kelurahan Rangkapan Jaya, Depok  menandai kedatangan mereka di Rangkapan Jaya, Selasa (19/12/2023).

Muhammad Kholik melantun kan sholawat diikuti sekitar 30 ibu -ibu majelis taklim di lingkungan kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Mohamad Kholik dalam sambutannya antara lain mengatakan, Alhamdulillah kepada ibu-ibu anggota Majelis Taklim dapat berkumpul di sini pada kesempatan hari ini, dapat menambah silahturahmi.

Pria  tambun yang mempunyai dua anak laki-laki dalam  pencalonannya menjadi caleg ini, bukan basil meminta-minta tapi memang ditempatkan PKS.

“Dengan harapan jika menjadi anggota legislatif dapat menyambung lidah warga  Pancoran Mas di DPRD Depok,” janjinya.

Ia berharap jika jadi nanti juga akan  menjembatani program pembangunan pemerintah pusat kepada ibu-ibu serta menampung aspirasi warga masyarakat lainnya.

Kholik menambahkan, semoga silahturahmi dengan ibu-ibu sekalian di kediaman Andriana, sahabatnya sejak kecil menjadi pertemuan bawa kenangan intinya kita ingin bersosialisasi dengan warga Rangkapan Jaya, Dapil Pancoran Mas.

Menutup sambutannya Muhammad Kholik menyampaikan yel-yel dengan meneriakan, mata-mata Muhammad Khalid nomor 2 DPR RI ?

Kali dijawab konstituen yang hadir dengan mata-mata jadi-jadi.

Presiden RI disambut dengan  menyebutkan nama Anies- Anies Baswedan  Presiden RI 2024.

Sedangkan sebelumnya Dian Farida yang juga warga asli dari Paring Bingung,  Kelurahan Rangkapan Jaya mengatakan, bahwa kehadirannya menjadi caleg anggota PKS di Kota Depok untuk menjembatani warga masyarakat dengan pemerintah setempat

Dian  berharap nantinya dapat penyambung lidahnya dan aspirasi warga masyarakat Pancoran Mas, khususnya Kelurahan Rangkapan Jaya dimana dirinya dilahirkan.

Sebagai anak yang dilahirkan di wilayah Parung Bingung dan dibesarkan di sini, dirinya mempunyai tanggung jawab moral untuk membangun wilayahnya. (Agus Tanjung)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru