Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita UtamaCaleg DPRD DKI Dapil 7 Wardjoko SH Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW...

Caleg DPRD DKI Dapil 7 Wardjoko SH Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jami’ Nurul Huda Cipulir

progresifjaya.id, JAKARTA – Calon Legislatif  DPRD DKI JAKARTA dari Partai berlambang Ka’bah yakni PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dapil 7, Wardjoko, SH hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, di Masjid Jami’ Nurul Huda, wilayah RT.10/RW.09, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2023).

Menurut caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 5, Wardjoko yang juga telah menjalin silaturahmi politik dengan Caleg DPR RI Dapil 2, Nomor Urut 1, IR, Hj.Sintawati menuturkan, acara Maulid Nabi Muhammad tidak hanya sekedar seremonialnya saja, tapi kita semua perlu meneladani sikap kepribadian Rasulallah.

Istimewa

Lebih lanjut menurut, Wardjoko, dirinya hadir selain untuk mengikuti  acara Maulid yang menghadirkan penceramah KH. Fahrudin Safi’i Hadzami, sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, keluarga besar dan tim sebagai bentuk persiapan, dan sosialisai betapa pentingnya menyukseskan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Para jama’ah saat menhadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Nurtul Huda. (ist)

“Silaturahmi dengan warga, tokoh masyarakat  merupakan kebutuhan persiapan tahun politiknya, menyapa warga dalam program tampung aspirasi,” tuturnya.

Peringatan Masulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah yang digelar DKM Masjid Jami Nurul Huda yang menghadirkan penceramah KH. Fahrudin Safi’i Hadzami serta , Qori terbaik 1 Internasional Qatar 2019, Ihan Ramdhan, selain dihadiri Caleg DPRD Dapil 7, Warjoko, KH.Fasyani Hata, Ustad Muhammad, Pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda, Ustad H.Nurzaman, dan ratusan Jama’ah, juga dihadiri sejumlah Ketua DKM dari berbagaiu wilayah.

Penulis/Editor : Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru