Thursday, June 13, 2024
BerandaTNI/PolriCaleg DPRD Provinsi Dapil 8 Depok-Bekasi Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Depok-Bekasi Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

progresifjaya.id, DEPOK – Posko Pemenangan Boby Uktolseja, caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Depok – Bekasi menggelar pengecekan kesehatan untuk warga masyarakat di Posko Pemenangan Jalan Rambutan Pancoran Mas, Kota Depok Minggu (01/10/2023).

Kegiatan pengecekan kesehatan ini di peruntukan untuk para koordinator lapangan (Koorlap) tim pemenangan Boby Uktolseja.

Ketua Pemenangan Boby Uktolseja, Silvan Setiadirja mengatakan, yang hadir di acara pengecekan kesehatan ini ada sebanyak 50 orang. Mereka adalah para koodinator lapangan (Koorlap) pemenangan Boby Uktolseja di 11 kecamatan.

“Pada prinsipnya, para koorlap beserta anggotanya selalu terjaga kesehatannya. Tim medis yang diperbantukan dari pelayanan kesehatan kata,” Silvan.

Sebelumnya Silvan menyampaikan bahwa hari ini usia Boby Uktolseja genap 26 tahun, semoga di usianya yang bertambah ini mendapat barokah, diberikan rezeki dan kesehatannya.

Dalam sambutan Boby Uktolseja memohon doa restunya dan dukungan dalam pencalonan menjadi anggota legislatif (DPRD) Provinsi Jawa Barat Dapil VIII yaitu, kota Depok dan kota Bekasi.

”Insya Allah di hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 nanti kita sukseskan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif,“ pungkasnya. (Agus Tanjung)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru