Sunday, July 21, 2024
BerandaBerita UtamaCaleg Provinsi Banten Muallim Dapat Restu dari Ketua MUI Karangtengah

Caleg Provinsi Banten Muallim Dapat Restu dari Ketua MUI Karangtengah

progresifjaya.id, TANGERANG  – Calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai NasDem, Muallim S, mendapat restu dari Ketua MUI Kecamatan Karangtengah, H. Muhammad Rizal  MA.

Terkait restu dan dukungan tersebut, Ketua MUI Karangtengah mengadakan silaturahmi kekediaman Muallim, di Komplek Perdagangan, Ciledug, pada hari ini usai melaksanakan solat Jumat.

Ketua MUI Karangtengah hadir bersama jajarannya yakni,  H Wahyudi, Abdul Subur, SH dan Bahruddun, S. Sos.

Rombongan MUI itu disambut oleh Caleg Muallim didampingi para  Tim Sukses Anies Baswedan, Agus Prawira, H. Zulkifli Mashur dan Imam Masjid Baiturrahman Ciledug, Ustadz Rais Fadlan Marbun.

Dalam pertemuan itu, Ketua MUI Karangtengah mengatakan, kunjungan tersebut selain menyambung tali silaturahmi utamanya kepada Muallim, juga membicarakan rencana melakukan wisata ziarah ke Sunan Gunung Jati Cirebon, Pekalongan dan ke Guci Tegal selama dua hari.

Khusus kepada Muallim, H Muhammad Rizal memberikan wejangan dan nasehat, jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, tetap amanah kepada rakyat.

“Jadilah sebagai Dewan Perwakilan Rakyat, tetapi bukan menjadi Dewan Penghianat Rakyat, ” ujar H. Muhammad Rizal.

Dia menambahkan, saat ini sangat berbahaya. Sebab yang benar tapi tidak terorganisir maka dikatakan tidak benar.

Namun sebaliknya ujar dia, yang tidak benar tapi terorganisir, maka itu bisa dikatakan benar.

“Kita harus amanah. Jangan sampai udah dikasih kepercayaan sama rakyat jadi dewan penghianat rakyat. Harusnya dari rakyat , oleh rakyat, untuk rakyat. Itu yang benar dan amanah, ” kata H Muhammad Rizal.

Ketika ditanya tanggapannya mengenai sosok Muallim, dengan tegas Ketua MUI Karangtengah ini mengatakan restu serta dukungannya terhadap Muallim.

Terlebih lagi menurut dia, Muallim diusung oleh Partai NasDem dan juga sosok yang aktif di Masjid Baiturahman Ciledug.

“Karena beliau diusung Partai NasDem  kami bersemangat mendukung Bapak Muallim. Mudah mudahan beliau bisa menduduki kursi di Dewan Provinsi Banten agar dapat menyuarakan aspirasi masyarakat, ” ujarnya.

Sementara itu  Muallim sendiri mengaku sangat berterimakasih dengan kehadiran Ketua MUI Karangtengah di kediamannya.

Muallim berjanji akan menjalankan dan menjaga amanah yang disampaikan oleh H. Muhammad Rizal.

“Saya berjanji akan amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan. Dan saya juga tidak akan menjadi penghianat rakyat, tetapi akan menjadi dewan perwakilan rakyat, ‘  tutur caleg berdarah Aceh ini. (Zul)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru