Monday, June 24, 2024
BerandaMegapolitanCamat Menteng Suprayogie Pantau Penertiban dan Perapihan 117 Alat Peraga Kampanye Pemilu...

Camat Menteng Suprayogie Pantau Penertiban dan Perapihan 117 Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Camat Menteng Suprayogie memantau pelaksanaan penertiban dan perapihan Alat Peraga Kampanye (APK) dengan menyisir pada lokasi Jalan Menteng Raya, Tugu Tani, Jalan Teuku Umar dan Jalan Dipenogoro.

Sebelumnya penertiban diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung Camat Menteng Suprayogie, Kasatpol PP Kecamatan Menteng Hendra, Lurah Menteng Indrawan, Lurah Pegangsaan Sendy Maulana, Lurah Gondangdia Firman, Lurah Cikini Komariyah, Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo, Panwascam, PPK, PPS, anggota Dishub, Satpol PP dan PPSU di Halaman Kantor Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Jumat (26/1) malam.

Kegiatan penertiban dan perapihan alat peraga kampanye (APK) berdasarkan Surat Keterangan (SK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta No. 363 tentang lokasi yang dilarang untuk memasang APK, seperti di area jembatan penyeberangan orang atau JPO, taman dan fasilitas kantor pemerintahan.

Camat Menteng Suprayogie menyampaikan, penertiban dan perapihan APK malam ini di wilayah Kecamatan Menteng yaitu pemasangan yang mengganggu pengguna jalan dan APK yang sudah rusak tersebut terpaksa ditertibkan untuk menjaga keindahan taman kota agar dapat terjaga dengan baik.

“Sebanyak 117 APK yang ditertibkan oleh Panwascam dan Satpol PP di empat lokasi yang berbeda dilakukan secara humanis dengan berkoordinasi dengan semua pihak agar dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru