Monday, July 15, 2024
BerandaKesehatanCegah Stunting, Polsek Kemayoran Bagikan Sembako dan Susu ke Masyarakat

Cegah Stunting, Polsek Kemayoran Bagikan Sembako dan Susu ke Masyarakat

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam upaya pencegahan stunting atau gangguan pertumbuhan, Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak bersama Wakapolsek Kemayoran, AKP Suparno dan Kasi Humas Bripka Ricky Sihite turun langsung memberikan bantuan sembako dan susu. Pembagian dilakukan di Jalan Gg Spoor Dalam RT012/RW95, Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, (28/2) kemarin

Bantuan sembako dan susu tersebut diberikan khusus kepada warga yang anaknya terdampak stunting.

Salah satu warga yang menerima bantuan yakni Bapak Suparmin mengaku punya 2 orang anak yaitu Muhammad Danu Saputra (5 tahun) dan Abdillah Fatir (3 tahun). Dan dia sangat mengapresiasi pihak Polsek Kemayoran atas kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius  Simanjuntak  dalam pernyataan resminya menyampaikan harapan agar pembagian sembako ini tidak dinilai sekadar bantuan materil. Tapi juga bisa dijadikan sebagai motivasi bagi warga untuk hidup sehat dan menjauhi pelanggaran hukum.

Dukungan dan arahan dari pihak kepolisian ini, lanjut Kapolsek Arnold, diharapkan bisa memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kepatuhan pada hukum. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru