Thursday, April 25, 2024
BerandaHukum & KriminalCekcok Mulut, Pengacara Ditusuk Tetangga Kompleks di Bekasi

Cekcok Mulut, Pengacara Ditusuk Tetangga Kompleks di Bekasi

progresifjaya.id, KOTA BEKASI – Seorang pengacara berinisial VT dan rekan diduga menjadi korban penusukan oleh tetangganya berinisial SD, di Kompleks Pura Melati Indah, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/6) pagi. Kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pondok Gede.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony mengatakan VT dan rekannya itu sedang berada di luar rumah saat peristiwa terjadi. Hersiantony menduga terjadi adu mulut sebelum penusukan.

“Kejadiannya jam lima (pagi). Nah pelaku ini tetangga sendiri, tetangganya ini mungkin menanyakan atau bagaimana akhirnya terjadi cekcok mulut, nah di situ lah terjadi penusukan,” katanya, Jumat (12/6).

Hersiantony menyebut dua korban dugaan penusukan itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pondok Gede. Ia mengaku masih masih mendalami kronologi kejadian tersebut dari pihak korban.
“Ini lagi kami tanya bagaimana kejadian semua, baru kami amankan pelakunya,” ujarnya.

Sementara itu, istri VT yang tak mau disebut namanya menceritakan kronologi singkat peristiwa yang menimpa sang suami pagi tadi.

Ia menyebut suami dan rekan itu baru pulang bertemu klien sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Karena tak mau mengganggu orang rumah, suaminya itu memilih beristirahat di mobil yang diparkir di dekat rumah.

Tiba-tiba, sekitar pukul 05.00 WIB tetangganya berinisial SD datang dan langsung bertanya kepada suaminya dan rekannya itu apakah warga kompleks tersebut. Menurutnya, sempat terjadi dialog singkat antara suaminya dan tetangganya itu. Tetangganya itu lebih dahulu menusuk rekan suaminya di bagian dada. Setelah itu suaminya yang mencoba melindungi rekannya itu ditusuk di bagian punggung.

“Terus dia langsung tusuk temannya suami saya. Terus dia tusuk suami saya juga,” katanya.

Ia mengatakan suaminya dan tetangganya itu tak memiliki masalah sebelum ini. Saat pagi tadi juga tak ada masalah yang berarti antara suaminya dengan tetangganya itu. Mereka hanya terlibat pembicaraan singkat soal tempat tinggal.

“Enggak ada (masalah), tiba-tiba dia tegur, orang lagi tidur, terus tusuk,” ujarnya.

Sementara itu, VT membenarkan bahwa dirinya ditusuk oleh tetangganya. Namun, ia belum bisa berbicara banyak lantaran masih menjalani BAP di Polsek Pondok Gede.

Sumber: cnnindonesia.com

Penulis: Jamin. S

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru