Wednesday, May 29, 2024
BerandaNusantaraDani Ramdan Ajak Pelajar Kabupaten Bekasi Sukseskan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa...

Dani Ramdan Ajak Pelajar Kabupaten Bekasi Sukseskan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat

progresifjaya.id, KAB. BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta para kepala sekolah untuk mengajak siswa-siswinya menghadiri gelaran MTQ yang berlokasi di pusat Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, peran kepala sekolah sangat penting dalam menyukseskan penyelenggaraan event provinsi tersebut.

“Kami berharap para kepala sekolah dan jajaran, Puskesmas dan penyuluh pertanian ikut menyukseskan penyelenggaraan MTQ. Terutama bagi murid-muridnya bisa diatur agar bisa menyaksikan langsung, supaya mereka terinspirasi untuk menjadi ahli di bidang Al-Qur’an,” ujar Dani saat memimpin upacara Korpri di lingkungan Pemkab Bekasi .

Upacara itu juga dihadiri seluruh kepala sekolah negeri, Kepala Puskesmas dan penyuluh pertanian yang diselenggarakan di Plaza Pemkab Bekasi pada Rabu (17/04/2024).

Arahan ini Dani sampaikan, sehubungan dengan Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selain kepala sekolah, para penyuluh dan Puskesmas juga diminta untuk bisa menghadirkan baik masyarakat maupun mitra-mitranya meramaikan MTQ.

“Para penyuluh ajak para petaninya, para Kepala Puskesmas ajak mitra kesehatannya kader-kader Posyandu untuk beramai-ramai mulai tanggal 28 pembukaannya,” sambungnya.

Dani Ramdan juga berpesan, kepada kepala sekolah mendekati waktu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk memprioritaskan masyarakat berprestasi dan kurang mampu untuk diterima di sekolah negeri.

Dia mengajak agar para kepala Puskesmas, penyuluh pertanian dan kepala sekolah untuk terus mengoptimalkan pelayanannya sesuai dengan bidang masing-masing.

“Ini kita lakukan sesuai dengan tugas kita, kita niatkan dengan tulus, Insya Allah kita bisa laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Jamins)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru