Monday, July 15, 2024
BerandaTNI/PolriDanpom Koops Udara I Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan...

Danpom Koops Udara I Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas DKI Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – Komandan Polisi Militer (Danpom) Koops Udara I Kolonel Pom R.M. Roni Widayanto, S.H., mewakili Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) DKI Jakarta, bertempat di Lapangan Silang Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Drs. Heru Budi Hartono, M.M., saat memimpin jalannya upacara mengapresiasi kinerja Satpol PP dan Satlinmas yang menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga ketenteraman, ketertiban, dan melindungi warga DKI Jakarta.

“Keberhasilan seluruh tahapan pemilihan presiden, wakil presiden dan pemilihan legislatif yang telah berlangsung dengan aman, tertib, dan damai adalah wujud kerja keras Satpol PP bersama seluruh jajaran penyelenggara pemilu, TNI/Polri, perangkat daerah, dan elemen organisasi masyarakat,” ungkapnya dalam siaran pers Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Pj. Gubernur DKI Jakarta, seluruh unsur harus mempertahankan sinergi secara mutlak, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Pj. Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan harapan agar Satpol PP dan Satlinmas terus berinovasi dan turut berperan dalam transformasi DKI Jakarta sebagai pusat kegiatan bisnis berskala global yang tentram dan kondusif.

“Tingkatkan terus keterlibatan masyarakat melalui berbagai program, sehingga warga Jakarta dapat aktif dalam menjaga ketenteraman dan ketertiban kota,” demikian harapan Pj. Gubernur DKI kepada Satpol PP dan Satlinmas.

Menutup sambutannya, Pj. Gubernur mengajak kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas agar dapat memahami substansi UU tentang Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sehingga dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait transformasi Kota Jakarta menuju Kota Global. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru