Sabtu, April 13, 2024
BerandaTNI/PolriDanramil Metro Kibang Hadiri Penyerahan Program Bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-74

Danramil Metro Kibang Hadiri Penyerahan Program Bedah Rumah HUT Bhayangkara ke-74

progresifjaya.id, LAMPUNG TIMUR – Komandan Koramil (Danramil) 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Lettu Chb. Suyatno menghadiri acara penyerahan pembangunan rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Sabtu (27/6/2020).

Bedah rumah yang diinisiasi institusi Kepolisian dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dipersembahkan kepada Mbah Bastiah, warga Dusun II, Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, yang berusia lanjut dengan kondisi perekonomian kurang mampu.

Untuk menghindari penyebaran Covid-19, kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah di wilayah hukum Polsek Metro Kibang ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, dapat bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bagi seluruh pihak yang telah terlibat,” pungkas Kapolres Lampung Timur melalui Wakapolres Kompol Firman Sontama.

Hal senada disampaikan oleh Danramil bahwa, dampak pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa terutama dalam bidang ekonomi.

“Oleh karenanya apa yang telah dilaksanakan oleh Polri dalam hal ini Polres Lampung Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 salah satunya dengan membedah rumah warga kurang mampu kami rasa sangat tepat dan bermanfaat,” tutup Lettu Chb. Suyatno.

Selain penyerahan pembangunan rumah, pada kesempatan tersebut juga diserahkan kado SIM C gratis kepada 4 orang pedagang sayur keliling. Masing-masing adalah Dewik Maharani, Jikem, Samio Harjono, dan Tusimin yang keempatnya merupakan warga Kecamatan Metro Kibang.

Turut hadir, Camat Metro Kibang Drs. Edi Harnowo, Kapolsek Metro Kibang AKP. Elita Karmila, Ketua Pokdar Kamtibmas Syamsul Arifin, Kepala Puskes Metro Kibang, anggota Koramil 429-13/MK, anggota Polsek Metro Kibang dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Metro Kibang.

Penulis: Tarmuji

Editor: Ansori

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru