Friday, July 19, 2024
BerandaOlahragaDansatlak Puslatda Makan Malam Bersama Para Atlet PON Sulteng di Mayonif 711/Rks

Dansatlak Puslatda Makan Malam Bersama Para Atlet PON Sulteng di Mayonif 711/Rks

progresifjaya.id, PALU – Suatu momen kebersamaan ketika Dansatlak Puslatda, Brigjen TNI Dody Triwinarto berkumpul bersama para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Tengah menikmati hidangan lezat dan berbagi cerita dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban di Markas Yonif 711/Raksatama, Jalan Emmy Saelan, Kelurahan Tatura, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (10/6/2024).

Acara ini bukanlah sekadar santap malam biasa. Lebih dari sekadar menjaga hubungan baik antara militer dan olahragawan.

“Pertemuan ini menggambarkan semangat kolaborasi yang kuat dalam upaya memajukan olahraga nasional dan mempererat persatuan di tengah masyarakat,” kata Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Dalam perbincangan yang mengalir, Brigjen TNI Dody Triwinarto dan para atlet berbagi kebersamaan serta memotivasi satu sama lain untuk terus berjuang dan berprestasi di dunia olahraga.

“Kebersamaan ini menciptakan atmosfer yang penuh semangat, dimana setiap individu merasa didukung dan dihargai,” katanya.

Selain itu, kehadiran Brigjen TNI Dody Triwinarto memberikan dorongan moral yang luar biasa bagi para atlet, menunjukkan komitmen dari pihak militer dalam mendukung perkembangan dan prestasi olahraga di Indonesia.

Ini juga, kata Dansatlak Puslatda,menjadi momen berharga bagi atlet-atlet PON Sulawesi Tengah untuk mendapatkan inspirasi dan motivasi tambahan dalam bertekad mengukir prestasi di kancah Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh- Sumut 2024 mendatang.

Momen indah ini tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir, tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antara pihak militer dan olahragawan dapat menciptakan dampak positif yang besar dalam memajukan olahraga Indonesia ke arah yang lebih baik.

Editor/Jurnalis: Benz

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru