Saturday, July 13, 2024
BerandaHukum & KriminalDapat Order Ambil Mie Instan Ternyata Isi Sabu, Driver Ojol Langsung Lapor...

Dapat Order Ambil Mie Instan Ternyata Isi Sabu, Driver Ojol Langsung Lapor Polisi

progresifjaya.id, JAKARTA – Aksi jujur dan berani seorang driver ojek online (ojol)  dengan inisial MR (31) patut diapresiasi. Dia tak ragu membuat laporan polisi (LP) setelah menerima order pick up mi instan yang ternyata berisi sabu di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat. Kasus ini sekarang tengah diselidiki oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ari Syam Indradi dalam pernyataan resminya mengaku mengapresiasi kejujuran dan keberanian MR untuk melaporkan hal ini. Dia juga mengatakan kejadian ini juga sudah viral di media sosial. Disebutkan dalam postingan viral itu, kata Kombes Pol Ade Ary, MR mengalami peristiwa itu pada Senin, (1/7) petang lalu.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan yang didapat MR ketika itu menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa 1 bungkus mie instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat.

Setelah paket diambil, dalam perjalanan muncul kecurigaan di hatinya karena order yang diterima terbilang aneh. Si pemesan cuna minta diambilkan 1 bungkus mie instan dan sebotol minuman saja. “Kalau cuma sebungkus mie instan kenapa harus pakai jasa ojol,” ujar MR dalam hati.

Karena hatinya terus merasa aneh dan curiga, paket tersebut akhirnya dia antar ke polisi. Setelah dibuka, dalam mi instan itu terlihat butiran kristal yang diduga kuat adalah sabu.

“Sekarang kasus ini sedang dilidik pengirim dan penerimanya oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Nanti akan disampaikan perkembangannya,” kata Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Rabu, (3/7). (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru