Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanDibantu Baznas BAZIS Lewat Program Bedah Rumah, Warga Manggarai Selatan Ucapkan Terima...

Dibantu Baznas BAZIS Lewat Program Bedah Rumah, Warga Manggarai Selatan Ucapkan Terima Kasih

progresifjaya.id, JAKARTA – Tetes air mata terlihat jelas dari salah seorang warga penerima Program Bedah Rumah Baznas/Bazis Jaksel (Badan Amil Zakat Nasional/Badan Amil Zakat Infaq Sadaqah Wilayah Jakarta Selatan, saat menerima kunci rumah yang sudah berubah layak huni.

Pasalnya, pemilik rumah bernama Sri Puji Ustati warga Gang Manggis III No.1 RT.004/RW.04, Kelurahan Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan yang sebelum menghuni rumah tidak layak kini menjadi lebih baik setelah dibantu Baznas/Bazis. “Saya merasa terharu dan senang atas bantuan dari Baznas/Bazis. Rumah saya yang tadinya jelek kini bagus. Saya mengucvapkaqn terimakasih kepada Pemerintah Jakarta Selatan, dan Bazis Jakarta Selatan, ” tutur, Ny.Sri Puji.

Hal ini terungkap usai Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sayid Ali didampingi Kepala Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Selatan, Wakil Camat Tebet Ahmad Basyarudin, dan Lurah Manggarai Selatan, Muhammad Sidik lakukan peresmian penggunaan Program Batuan Bedah Rumah milik Sri Puji Ustati, dan Adang Juhana warga Gang Melati 2A No.36, RT.002/RW.09, Kelurahan Manggarai Selatan, Tebet, Selasa (30/8/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sayid Ali menuturkan,  bantuan yang diberikan Baznas/Bazis merupakan salah satu bukti, dan tanggungjawab Pemerintah kepada warganya yang berhak menerima selaku  Mustahik, dan anggarannya berasal dari para Muzaki  yang dikelola Baznas/Bazsis, tuturnya.

Sayid Ali berharap, kepada warga masyarakat untuk lebih giat lagi dalam melakukan Infaq dan shadaqah melalui Bazis sehingga warga masyarakat yang yang membutuhkan bantuan Program Bedah Rumah ini dapat lebih banyak lagi, imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru