Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalDiinfokan Pria Sakit di Bawah Flyover Angke, Aiptu Resiani Sagita Respons Cepat...

Diinfokan Pria Sakit di Bawah Flyover Angke, Aiptu Resiani Sagita Respons Cepat Bantu Evakuasi

progresifjaya.id, JAKARTA – Aksi cepat tanggap dan sigap ditunjukkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima, Polsek Tambora, Aiptu Resiani Sagita saat merespons merespon aduan warga

Saat itu, Selasa, (14/5) kemarin, dirinya menerima informasi dari warga perihal ada seorang pria yang terlantar dan dalam kondisi sakit di bawah flyover Angke.

Mendengar informasi ini, Aiptu Resiani pun bergegas ke lokasi untuk melihat langsung sekaligus mengecek dan memastikan kondisi pria tersebut.

Setibanya di lokasi, ternyata dia memang mendapati pria tersebut dalam kondisi lemah dan membutuhkan perawatan medis.

Tak pakai babibu lagi, Aiptu Resiani pun langsung berkoordinasi dengan petugas Pekerja Sosial Masyarakat (P3S) Dinas Sosial Kecamatan Tambora untuk melakukan evakuasi.

Dengan bantuan petugas P3S, pria tersebut langsung dievakuasi dari bawah flyover Angke dan dilarikan ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

“Setelah memastikan kondisi pria tersebut, saya segera menghubungi petugas P3S Dinas Sosial Kecamatan Tambora untuk membantu proses evakuasi. Kerjasama yang baik dengan pihak terkait sangat penting dalam menangani kasus seperti ini,” kata Aiptu Resiani ketika dikonfirmasi, Rabu, (15/5).

Secara terpisah, Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida dalam pernyataan resminya menyampaikan apresiasi yang besar atas tindakan cepat dan responsif yang ditunjukkan oleh Aiptu Resiani Sagita.

Dia juga mengatakan, apa yang sudah ditunjukkan Aiptu Resiani itu menjadi cerminan Polri yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik dan respons cepat terhadap setiap aduan masyarakat.

“Tindakan cepat yang dilakukan oleh Aiptu Resiani Sagita adalah bukti nyata komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan responsivitas dan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan terlindungi,” kata Kapolsek Donny memberikan pujian. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru