Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaDik Dik : Media Miliki Andil Besar Cegah Ancaman Bahaya Narkoba

Dik Dik : Media Miliki Andil Besar Cegah Ancaman Bahaya Narkoba

progresifjaya.id, JAKARTA – Tingginya kasus korban penyalahgunaan Narkoba termasuk peredaran barang haram sejenisnya merupakan salah satu ancaman berbahaya khususnya bagi genersi muda di tanah air.

“Upaya pencegahan dan pemberantasannya merupakan tanggungjawab bersama untuk bisa mewujudkan Indonesia Bebas dari Narkoba termasuk peran aktif media dalam mensosialisasikan ancaman bahaya Natkoba kepada Masyarakat”.

Hal ini dituturkan, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi, saat   
menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Insan Pers Untuk Mendukung Kota Tanggap Darurat Ancaman Bahaya Narkoba bertema, “Mari Kita Wujudkan  Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba)”, yang berlangsung, di kawasan Kemang, Jakarra Selatan, Selasa (22/6/2021).

Dik Dik menuturkan, peran aktif media memiliki andil besar dalam menyampaikan informasi ancaman berbahaya dari penyalah gunaan termasuk peredaran barang haram yang tidak sedikit telah memakan korban dan menghancurkan generasi muda.

Lebih lanjut dituturkannya, peran media juga memiliki andil besar ikut membangun menyadarkan masyarakat betapa pentingnya hidup bersih tanpa Narkoba, ternasuk dalam upaya pencegahannya, tutur, Dik Dik.
Penuis/Editor : Asep Sofyan Af

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru