Wednesday, May 22, 2024
BerandaOlahragaDilepas PSSI, Mills Kini Berlabuh di Tranmere Rovers Football Club Inggris

Dilepas PSSI, Mills Kini Berlabuh di Tranmere Rovers Football Club Inggris

progresifjaya.id, JAKARTA – Pasca Mills lepas Jersey Timnas (tim Nasional) Sepak Bola Indonesia, seiring berakhirnya kerjasama dengan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Februari 2024. Apparel lokal produk dalam negeri dibawah PT Mitra Kreasi Garmen, bidik Tim luar negeri benua Eropa.

Untuk diketahui, selama empat Mills bersama Timnas, dimungkinkan seragam perang pasukan garuda Mills terakhir digunakan Timnas di ajang Piala Asia 2023 Qatar.

“Kontrak kami dengan PSSI akan berakhir pada 28 Februari 2024. Kami tahu, PSSI memilih brand lokal lainnya,” tutur, CEO PT. Mitra Kreasi Garmen, Ahau beberapa waktu lalu kepada sejumlah awak media.

Tranmere Rovers Football Club Inggris Resmi Menggunakan Jersey Mills produk Anak Bangsa Republik Indonesia. (dok)

Ahau juga menuturkan, pihaknya tidak mempermasalahkan Mills sudah tak lagi mendukung penuh timnas Indonesia.”Kami berharap sama brand lokal itu bisa memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain menurutnya, tidak menutup kemungkinan ke depannya Mills akan kembali lagi ikut mendukung penuh Timnas Indonesia.”Mungkin PSSI punya pertimbangan untuk memilih brand lain. Kami harus besar hati dan memberikan kesempatan kepada brand-brand lokal lainnya,” tutur, Ahau.

Setelah berpisah dengan timnas Indonesia, Mills membidik untuk menjadi apparel beberapa klub Eropa. Saat ini Mills sudah menjadi sponsor klub Inggris, Tranmere Rovers. “Semoga di tahun 2024 kami bisa bertambah lagi untuk menjadi apparel resmi klub-klub di Eropa,” pungkasnya, Ahau penuh optimis.

Mills tetap peduli Olahraga Tanah Air diantaranya dengan peserta Liga 1 Bhayangkara Solo FC, dan di Liga 2 ada Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC. Bahkan di luar sepak bola Mills menjadi partner, Bali United Basketball Club.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru