Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriDinilai Cukup Mumpuni, Badak Banten Dukung Dadan di Musda KNPI Lebak

Dinilai Cukup Mumpuni, Badak Banten Dukung Dadan di Musda KNPI Lebak

progresifjaya.id, LEBAK – Ketua Ormas Badak Banten Eli Sahroni mendukung Dadan Setiawan menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak di Musda KNPI pada september mendatang.

Menurut Eli dukungan yang disampaikan karena pertimbangannya sudah dianggap mumpuni menjadi ketua KNPI, lantaran keaktifan di organisasi selain aktivis di HMI dan Kumala, Dadan juga saat ini menjabat sebagai presedium KAHMI.

“Menurut saya jika dilihat dari keorganisasian, Dadan sudah cukup mumpuni mengemban tugas menjadi Ketua KNPI. Dan latar blakang Dadan cukup bagus belum ada catatan hitam terkait perjalanan pribadi maupun secara organisasinya,” kata Ketua Badak Banten Eli Sahroni kepada Progresif Jaya, Selasa (14/7/2020).

Lanjut Eli, selain familiar, Dadan juga memahami karakter pemuda dan dapat diyakini ke depan KNPI Lebak akan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Dari dasar itu menjadi sebuah motivasi bagi Badak Banten Kabupaten Lebak untuk mendukung dan ikut mensukseskan Dadan Setiawan pada musda KNPI Lebak,” ungkap Eli.

Penulis: R. Rencong

Editor: Asep Sofyan

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru