Friday, July 19, 2024
BerandaNusantaraDinilai Sudah Tidak Kompak, Muh Nurzumu Mundur dari Sekum DPD II KNPI...

Dinilai Sudah Tidak Kompak, Muh Nurzumu Mundur dari Sekum DPD II KNPI Majalengka

progresifjaya.id, MAJALENGKA – Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka, Muh Nurzumu Judianto mengundurkan diri dari jabatannya.

Keputusan ini disampaikan secara resmi melalui surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas meterai dan diserahkan kepada pengurus DPD II KNPI Majalengka di sekretariat KNPI.

Muh Nurzumu menyatakan bahwa keputusannya untuk mundur didorong oleh keinginan untuk fokus pada kegiatan utama yang saat ini menjadi prioritasnya. Selain itu, ia juga menyinggung tentang adanya ketidakselarasan dan ketidakkompakan di dalam internal organisasi yang semakin mempengaruhi kinerjanya sebagai Sekretaris Umum.

“Saya mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Umum DPD II KNPI Majalengka karena ingin berkonsentrasi pada kegiatan utama,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa, 9 Juli 2024.

Muh Nurzumu menjelaskan bahwa kondisi internal organisasi yang tidak kondusif menjadi salah satu alasan penting di balik pengunduran dirinya.

Menurutnya, ketidakkompakan di dalam organisasi telah menghambat berbagai program dan kegiatan yang seharusnya bisa berjalan lebih optimal. Ia merasa bahwa fokusnya kini perlu dialihkan ke hal-hal yang lebih produktif dan sesuai dengan visi pribadinya.

“Karena sudah tidak kompak dan sejalan lagi,” tegasnya.

Muh Nurzumu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pengurus DPD II KNPI Majalengka yang telah bekerja sama selama masa jabatannya.

Ia berharap KNPI Majalengka dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi kemajuan pemuda di daerah tersebut.

Keputusan pengunduran diri ini menjadi perhatian publik, terutama di kalangan pemuda dan pengurus KNPI. Banyak pihak yang menilai langkah yang diambil oleh Muh Nurzumu sebagai keputusan yang bijak mengingat situasi yang tidak kondusif tersebut.

Pengurus DPD II KNPI Majalengka diharapkan dapat segera melakukan konsolidasi untuk menjaga stabilitas organisasi dan melanjutkan program-program yang telah direncanakan. (Bram)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru