Thursday, June 13, 2024
BerandaNasionalDirjen Imigrasi Kagumi Fasilitas Ruang Pelayanan dan Ruang Tunggu Kantor Imigrasi Tanjung...

Dirjen Imigrasi Kagumi Fasilitas Ruang Pelayanan dan Ruang Tunggu Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Surabaya

progresifjaya.id, SURABAYA – Dirjen Imigrasi Silmy Karim memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Surabaya.

Silmy Karim sangat mengagumi fasilitas dan variasi ruang pelayanan paspor serta ruang tunggu di Kantor Imigrasi Tanjung perak dengan warna warni.

“Sangat mengagumkan dan tidak membosankan bagi seluruh pemohon paspor di Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Bermacam variasi di ruangan pelayanan ada tempat bermain anak anak. Lukisan dan ruangan menyusui anak tertata sangat rapi. Para pemohon pun merasa nyaman,” ujar Dirjen Imigrasi saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Tanjung Perak, belum lama ini.

Dirjen Imigrasi juga melihat Langsung kinerja staf Kantor Imigrasi Tanjung Perak.

Menurutnya, sudah sangat profesional memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada staf Imigrasi Tanjung Perak yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Silmy Karim.

Ditempat terpisah, Jono dan Musfida yang mengajukan permohonan paspor bersama keluarga untuk persiapan keberangkatan umroh bulan November dan Desember yang akan datang mengapresiasi pelayanan staf Imigrasi Tanjung Perak.

Pada kunjungan kerja ini, Dirjen Imigrasi didampingi dari Kantor Wilayah Kemenkum HAM Jawa Timur, Kadiv Admistrasi Saeful Rochim dan Kadiv Lembaga Pemasyarakatan, Asep Sutandar.

Kedatangannya itu disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, Verico Sandi beserta kepala seksi, dan seluruh staf jajaran yang merasa senang dan gembira atas kedatangan orang pertama Direktorat Jenderal Imigrasi ini. (AT)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru