Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalDokkes Polrestro Jakarta Timur Periksa Kesehatan Personel di Pos Operasi Ketupat Jaya...

Dokkes Polrestro Jakarta Timur Periksa Kesehatan Personel di Pos Operasi Ketupat Jaya 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Personel Seksi Dokkes Polres Metro Jakarta Timur mengadakan pemeriksaan kesehatan anggota personel gabungan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024 di wilayah Jakarta Timur.

Pemeriksaan kesehatan ini
digelar di Pospam TMII, Pospam Gandaria, Posyan Terbus Kampung Rambutan, Terbus Pulogebang serta Pos Lantas TMII dan Pos Lantas Gandaria.

Dalam pelaksanaannya, layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan ke personel mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pengecekan darah sederhana berupa: Gds, asam urat dan kolesterol, lalu pemberian masker serta konsultasi kesehatan  melayani keluhan personel.

Kasi Dokkes Polres Metro Jaktim, Kompol dr. Laura dalam pernyataan resminya mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan digelar untuk mendukung kesehatan personel gabungan mengamankan Lebaran dan   melayani masyarakat di lapangan.

“Pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan terhadap TNI, instansi lain dan masyarakat yang ada di sekitar pos,” ujar Kompol dr. Laura, Jumat, (12/4).

“Kami dari Polres Metro Jakarta Timur ingin menunjukkan komitmen kami untuk menjaga kesejahteraan dan kesiapan personelnya demi  kelancaran dan keberhasilan Operasi Ketupat Jaya 2024 menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur,” imbuhnya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru