Minggu, November 28, 2021
BerandaPolitikDPD Partai Nasdem Pandeglang Konsolidasi Penguatan Kepengurusan Garnita Malahayati

DPD Partai Nasdem Pandeglang Konsolidasi Penguatan Kepengurusan Garnita Malahayati

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang menggelar Konsolidasi Penguatan Kepengurusan Garnita Malahayati se-Kabupaten Pandeglang pada Rabu (24/11/21), di Resto Dapur Iboe, Pandeglang.

Acara yang dihadiri para peserta dari seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem se-Kabupaten Pandeglang, diwakili dari unsur Anak Partai Nasdem, yang bernama Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati.

“Acara ini digelar semata-mata hanya untuk silaturahmi sesama anggota Partai Nasdem Pandeglang pada umumnya dan khususnya kepada pengurus Garnita Malahayati Partai Nasdem, yang pengurus dan anggotanya dari kaum Perempuan,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang H. Beni Sudrajat kepada progresifjaya.id, Rabu (24/11/21), di sela-sela acara.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pandeglang H. Beni Sudrajat

Memang ini partai politik, kata H. Beni Sudrajat, akan tetapi acara ini hanya ajang temu kangen diantara sesama pengurus dan anggota partai, Jadi, masih jauh kalau membahas kontestasi politik untuk tahun 2024 mendatang, Dan buktinya, acara ini terbuka bagi siapa saja termasuk dari unsur media.

“Penguatan struktur organisasi dalam tubuh partai itu sangat penting artinya. Ini terbukti dengan keberadaan Partai Nasdem yang baru berusia 10 tahun, tapi pada perjalanan dan perkembangannya sudah menjadi partai empat besar di republik ini,” ujarnya.

“Saya berharap, Partai Nasdem menjadi partai yang besar dan hebat untuk membangun negeri Indonesia ini umumnya dan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada khususnya,” pungkas H. Beni Sudrajat.

Penulis: Dede

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru