Rabu, Februari 21, 2024
BerandaLifeStyleEdi Sumantri Optimis Target Raihan Bulan Dana PMI Jaksel Tercapai Tepat Waktu

Edi Sumantri Optimis Target Raihan Bulan Dana PMI Jaksel Tercapai Tepat Waktu

progresifjaya.id, JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan terus pacu semangat solidaritas kebersamaan sosial dalam upaya raihan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) 2023 lewat monitoring dan evalusi penuh tanggungjawab.

Hal ini, diungkapkan  Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan yang juga Ketua Bulan Dana PMI Jaksel 2023, Edi Sumantri dihadapan ratusan perwakilan sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), dan UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah) saat  memimpin rapat monitoring dan evaluasi Bulan Dana PMI, di Ruang Rapat Gelatik Utama Lt III, Blok A, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

“ Saya merasa yakin serta optimis di tengat waktu upaya pengumpulan Bulan Dana yang akan berakhir di 30 November 2023, harapan maksimal pencapaian dari target Rp.9 miliar lebih bisa terealisasi tepat waktu. Bahkan bisa tercapai dalam waktu dekat,” tutur, Edi Sumantri didampingi Ketua PMI Jakarta Selatan, H.Abdul Haris.

Ketua PMI jaksel, H.Abdul Haris dampingi Ketua Bulan Dana PMI Jaksel 2023 Edi Sumantri yang juga Wakil Walikota Kpta Adminstrasi Jakarta Selatan bersama Kabag Kesra Sekkota Jaksel saat rapat monitoring dan evaluasi pencapaian raihan Bulan Dana PMI, di Ruang Rapat Gelatik Utama Lt III, Blok A, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023). (ist)

Disisi lain, Edi Sumantri menambahkan, bantuan yang berhasil dikumpulkan melalui Bulan Dana PMI itu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Berbagai kegiatan yang PMI lakukan itu digunakan untuk begitu banyak bentuk kegiatannya sosial, di antaranya terkait Kepalang Merahan, Bantuan Bencana, pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) yang semuanya itu bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan realisasi dari target Bulan Dana bisa tercapai di akhir bulan ini (November 2023), tuturnya penuh optimis.

Untuk diketahui dalam rangkaian Bulan Dana tahun 2023, PMI Jakarta Selatan menargetkan pencapaian raihan sebesar Rp.9 miliar, hingga pertengahan November dana yang telah berhasil terkumpul sekitar Rp.4,6 milar lebih atau  52persen.

Penulis/Editor : Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru