Saturday, July 13, 2024
BerandaNusantaraEliyah Himbau Warga Desa Lembangsari Terima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Eliyah Himbau Warga Desa Lembangsari Terima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah memasuki tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit), yang dilaksanakan oleg petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) sejak 24 Juni 2024.

Dalam hal ini, Kepala Desa Lembangsari Eliyah disambangi petugas coklit, PPS dan juga PKD Desa Lembangsari untuk melakukan pemutakhiran data pemilih pada Pilkada 2024 dikediamannya Kampung Sukabakti RT 08 RW 04, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Eliyah sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga Kepala Desa Lembangsari telah melaksanakan kewajibannya menerima petugas Pemutakhiran Data Pemilih Desa Lembangsari untuk memastikan bahwa dirinya bersama keluarga sudah terdaftar di dalam data pemilih sebagai pemilih dalam pilkada 2024.

“Saya mengimbau serta mengajak kepada seluruh warga Desa Lembangsari agar menerima petugas Pemutakhiran Data Pemilih di wilayahnya masing-masing untuk memastikan bahwa warga Lembangsari yang memiliki hak pilih sudah terdaftar di dalam data melalui coklit pantarlih,” ujar Eliyah kepada progresifjaya.id.

Eliyah juga mengatakan, bahwa mulai tanggal 24 Juni sampai tanggal 24 Juli tahun 2024, adalah gerakan coklit serentak.

“Mari kita sukseskan pencocokan dan penelitian data pemilih dengan meluangkan waktu kita,” pungkasnya.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru