Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita UtamaEmpat Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Pj Gubernur DKI Jakarta

Empat Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Pj Gubernur DKI Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – Empat pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dilantik Pj (Penjabat) Gubernur, Heru Budi Hartono, di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, pada Rabu (27/9/2023).

Ke empat pejabat pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik terdiri dari, Kusmanto sebagai Sekretaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Timur, Fatimah Wakil Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Dudi Gardesi Asikin sebagai Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta, dan Sigit Pratama Yudha sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat melantik Empat pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Balai Kota, Rabu (27.9/2023) (ist)

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Heru menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai langkah Pemprov DKI Jakarta dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pj. Gubernur Heru berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan ini secara resmi melantik Saudara sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya percaya bahwa Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dan dapat mengoptimalkan pelayanan publik,” imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru